Chord Gitar | Lirik Lagu | Terbaru 2013

Koleksi Kunci Gitar Atau Chord Gitar dan Lirik Lagu Terbaru 2013

Chord Gitar Lontar - Senjata


Chord Gitar Lontar - Senjata | Welcome Back To Koleksi Chord Gitar, Kunci Gitar dan Nada Gitar Terbaru 2013, Tidak bisa atau malas mencari sendiri Kunci Gitar Lontar - Senjata ?, Gak usah hawatir Blog Koleksi Chord Gitar Terbaru kali ini akan share Chord Gitar Lontar - Senjata Nah jika kamu suka banget dengan lagu Lontar - Senjata kamu bisa memainkannya dengan Gitar kesayangan kamu Menggunakan Chord Gitar Lontar - Senjata dibawah ini.


Apabila sobat ingin mendapatkan lagu Lontar - Senjata sobat dapat membeli CD ataupun DVD di toko-toko terdekan. Pastikan sobat membeli CD atau DVD aslinya Lontar untuk menghargai karya mereka. Berikut Lirik Lontar - Senjata :

Chord Gitar Lontar - Senjata

SENJATA
1=A Cipt: Babe/LoNtaR
Intro: /F# . AG#E /F# . AG#E /F# . AG#E / C . B . / 4x
F#m                      E                                  G                                 Bm
* Kalo aja Amerika nggak bikin senjata berjuta nyawa nggak mati sia-sia
    Kalo aja Inggris nggak jual beli senjata berjuta bocah bisa tersenyum riang
Musik:
F#m                          E                                          G                           Bm
** Kalo aja kita sadar untuk apa senjata             berjuta kita nggak butuh tentara
Kalo aja kita ngerti buat apa senjata             berjuta kita punya waktu bicara
Brigde:   /D F  A G#   D F A / 3x   G#  F      /D F  A G#  D F A/ 3x   G#  F D
Bb                           D
Chorus: Stop..dana senjata
  Stop..dana buat tentara
Bb         A    C               Bm
Alihkan saja buat kemakmuran
F#m                              A                 E
Reff: Masa depan kita bukan diujung senjata
Hari esok kita  bukan    di otak tentara                 2x
        D                 Bm                 F#m
Hentikan…Hancurkan..senjata
Solo: 
Back to Intro:
Back to Brigde + Chorus 
Reff diulang-diulang.
Coda :
Terimakasih anda sudah membaca Chord Gitar Lontar - Senjata. Ingin Dapatkan Chord Gitar atau Kunci Gitar Terbaru lainnya. Terus tongkrongi Blog Koleksi Chord Gitar Terbaru.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chord Gitar Lontar / Chord Gitar Terbaru dengan judul Chord Gitar Lontar - Senjata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koleksi-chordgitar.blogspot.com/2013/02/chord-gitar-lontar-senjata.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aldi Belitone - Wednesday, February 6, 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Chord Gitar Lontar - Senjata"

Post a Comment

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. Chord Gitar | Lirik Lagu | Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Blog By : Aldi Sijok
Template by Tersaji.Com | Publish :Zone Template